Rabu, 26 Juni 2019

6. Tindak Lanjut

Setelah proses kegiatan belajar mengajar selesai, dilanjutkan menulis Best Practice. Penulis sebagai guru yang melaksanakan kegiatan belajar mengajar, sangat berharap para siswa nantinya akan terus mengembangkan diri dalam berbagai ilmu pengetahuan teristimewah pemahaman akan peralatan restoran.
Karena nantinya ketika akan naik  Kelas XII meraka akan melaksanakan Praktik Kerja Industri (Prakerin), dan haparan ilmu yang didapat bisa diterapkan di saat melaksanakan praktik kerja di hotel.
Dan sebagai guru ke depan akan terus berupaya mengembangkan inovasi pembelajaran Virlan Milenial berbasis revolusi industri 4.0 melalui pemanfaatan fitur-fitur aplikasi (QR Code, Video Turotial, Aplikasi Cisco Webex).  

Karena di era milenial saat ini para generasi muda (siswa) lebih cenderung memanfaatkan smartphone/android dalam mengakses berbagai situs media sosial. Disinilah kesempatan penulis dengan melihat peluang bahwa melalui metode pembelajaran ini dapat meningkatkan kreatifitas belajar. Sehingga aplikasi yang digunakan dalam proses belajar mengajar ini dapat dikembangkan sebagai sarana pembelajaran dan komunikasi secara online. 


Jevery Paat, 26062019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAPEL INDUSTRI PERHOTELAN (PERTEMUAN 6) SENIN, 15 FEBRUARI 2021

 KOMPETENSI DASAR: 3.6 Memahami Tipe-Tipe Hotel 4.6 Melakukan Pengelompokkan Tipe-Tipe Hotel MATERI INTI: KLASIFIKASI HOTEL C. UKURAN KAMA...